Kamis, 18 Mei 2017

Apakah Perbedaan Antara BBM, Whatsapp, Wechat, Line Dan Kakao Talk?

Hai kali ini didalam artikel ini saya mau berbagi ilmu kepada kalian, disini saya akan menjelaskan apa saja sih perbedaan antara bbm, whatsapp, wechat, line dan juga kakao talk?
Ya mereka semua adalah media social yang dizaman yang modern ini lagi populer sekali, yang mana media social ini tentu nya mempunyai perbedaan diantara yang satu dengan yang lain nya buka? Ya tetapi media social ini sama-sama mempunyai manfaat yang sama da nada pula yang beda.
Nah maka dari itu disini saya akan menjelaskan satu persatu secara berurutan yang mana agar kalian semua dapat pula mengerti apa saja sih perbedaan diantara bbm, whatsapp, wechat. Line dan juga kakao talk? Saya akan menjelaskan secara simple dan mudah difahami.
Semenjak keluarnya Blackberry Mesanger semua penjuru yang ada didunia ini mulai lah heboh dengan itu, yang mana Blackberry Mesanger sekarang dapat pula digunakan pada laptop untuk semua windows, tapi semenjak hadirnya BBM tersebut saat ini sudah dihentikan kembali, karna adanya suatu kecurangan didalamnya yang berakibatkan BBM tersebut mendapatkan kerugian yang besar.
Dan dizaman yang semakin modern tentunya kalangan anak muda tidak akan mau kalah tanpa harus memiliki aplikasi-aplikasi ini, dan tentunya kebanyakan pengguna yang memakai aplikasi tersebut kebanyakan dikalangan anak muda atau bahkan anak sekolahan.
Nah disini saya akan menjelaskan perbedaan antara kelima aplikasi ini.
  • BBM ( blackberry messenger ) yaitu suatu aplikasi yang dapat melakukan obrolan kepada pengguna yang lain, dengan adanya bb mini kita dapat pula langsung obralan bersama ( broadcast ) antar satu dengan yang lain, dan juga kita bisa langsung bertatap muka kepada pengguna bbm yang lain dengan cara memakai video call. Sedangkan kekurangan yang ada pada bbm adalah disetiap bulannya kita harus membayar.
  • Wechat yaitu suatu aplikasi yang sebenarnya tidak lah beda dengan bbm atau pun aplikasi yang lainnya, hanya saja wechat ini lebih lengkap dibandingkan yang lain, dengan adanya emoticon yang lucu dan juga unik-unik.
  • Line yaitu tidak jauh beda kegunaannya dengan wechat, hanya saja line ini sangat lah cocok untuk sepasang kekasih yang tidak mampu untuk membuat senyum kekasih nya, dan kenapa aplikasi line ini sangat terkenal karna adanya gambar-gambar dan sebuah tulisan yang lucu dan juga mampu mengambil peminat yang banyak
  • Whatsapp yaitu suatu aplikasi yang tidak jauh bedanya dengan BBM yang mana hanya saja kalau bbm ingin melakukan suatu obrolan atau semacamnya harus mempunyai yang namanya PIN, kalau Whatsapp pun tidak perlu, karna whatsapp pun menggunakan nomer untuk mengaktifkannya, jadi tidak lah heran jika ada seseorang yang tak dikenal tiba-tiba langsung mengirim gambar kepada anda.
  • Yang terakhir adalah Kakao Talk yaitu aplikasi yang berdaerah dari korea ini sangatlah unik, juga dapat pula menelfon sesama talk secara gratis tanpa dipungut biaya sepersen pun, dan juga tidak hanya itu saja kita pun bisa menelfon secara bersama-sama ( banyak orang ) dan atau pun yang kurang disukai dari talk yaitu gambar atau emoticon yang dimiliki nya tidak begitu lucu atau unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar