Kamis, 18 Mei 2017

Pengertian dan Fungsi Aplikasi Yahoo! Messenger

Untuk kamu yang suka mengirim foto, menonton video serta selalu tetap up to date pada dunia maya, tentunya saya memberikan solusi yang mebuat kamu selalu up, cara sangat mudah dengan sentuhan ujung jari, kamu dapat selalu up dengan aplikasi yahoo! Messenger.

Yahoo! Messengger atau yang sering kita kenal dengan Y!M dan YM, merupaka program pengiriman pesan secara langsung yang disediakan oleh Yahoo!, secara global aplikasi ini suda digunakan 100 juta pengguna lebih diseluruh dunia. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan dapat di download, serta saat menggunakan yahoo ID dapat langsung untuk mengakses layanan yahoo! mail.

Fitur utama
  • Pesan instan dengan seorang teman, atau konferensi di bunch.
  • Kirim pesan teks (SMS) ke ponsel teman.
  • Gabung ke ruang chat untuk bertemu teman baru sambil berdiskusi tentang topik favorit kamu.
  • Membuat gratis PC-to-PC panggilan dan PC-ke-telepon panggilan untuk rendah sebagai satu menit (ditambah voicemail gratis!)
  • Menggunakan built-in media player untuk menonton video web dan melihat foto dengan teman-teman
  • Tunjukkan gaya kamu dengan emoticon, Avatar, audibles dan IMVironmen
Yahoo! Messenger berada di bawah naungan Yahoo! Inc. ,yang merupakan sebuah perusahaan publik Amerika dengan kantor pusat di Sunnyvale, California (tepatnya di Silicon Valley), yang menyediakan layanan internet secara global, meliputi seluruh dunia. Perusahaan ini terkenal akan portal web, mesin pencari (Yahoo! Search), Yahoo! Directory, Yahoo! Mail, Yahoo! News, iklan, pemetaan online (Yahoo! Maps), Yahoo! Video, dan website media sosial dan jasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar